Senin, 03 Oktober 2011

pengenalan seputar ayam

ayam adalah sejenis hewan aves tetapi tidak bisa terbang, namun menurut orang lain ayam itu tidak berarti, tapi dari segi pandangan saya ayam tuh sangat istimewah, istimewahnya adalah cara dia berprilaku, dari keindahan bulunya, berkokoknya dan lainya. tetapi ada satu hal yang harus di ingat, yaitu sebelum kita memelihara ayam kita hurus pikirkan dari segi kenyaman ayam itu sendiri, seperti kenyamanan didalam kandang, kita jangan sampai lupa untuk membersihkan kandang supaya ayam tidak terkena penyakit yang tidak kita inginkan. yang kedua kita juga harus memikirkan pola makan dari ayam, seperti kita tidak boleh mengasih makan dengan berlebihan, kalau dari pengalaman saya memelihara ayam saya memberi makan ayam pada jam 10 pagi dan sore hari, dan jiga anda memilihara ayam adu harus di pelihara dengan baik dan jangan sampai ayam itu sendiri merasa tidak enak di pelihara oleh kita, oleh sebab itu kita harus memberi pendekatan terhadap ayam kita sendiri sebab pengalaman saya sendiri saya pernah memelihara ayam dengan ginanjar nah saya dan teman saya itu bisa di katakan jarang memperhatikannya, nah pada saat itulah mungkin ayamnya kesal atau gimanalah dia langsung aja membintih setiap orang yang mendekatinya termasuk saya dan teman saya, jadi saya menghibau pada siapun yang memelihara ayam jangan sampai membuat ayam menjadi kesal atau marah kepada pemiliknya sendiri. jika anda atau siapaun memelihara ayam adu yang masih kecil kita harus memeliharanya dengan benar juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar